Powered by Blogger.

Thursday, November 8, 2012

Kumpulan Tentang Kliping Yang Paling Bagus

Kliping Bagus - Bagi yang lagi dapat tugas membuat kliping, gag usah kawatir dehh, disini aku akan share tugas kliping aku ke temen2. nah sapa tau bisa bermanfaat nih





Polisi itu selalu dijadikan trendsetter untuk standar keamanan berkendara oleh masyarakat umum. Padahal tidak semua polisi itu berhubungan dengan lalu-lintas alias tilang menilang.   



Polisi itu walaupun dia penegak hukum termasuk di dalamnya adalah aturan lalu lintas. Sebenarnya dalam keseharian-termasuk juga motornya-adalah masyarakat biasa. Banyak kita lihat motor yang digunakan polisi (milik pribadi) tidak menggunakan standar keamanan bermotor. 




Kalau boleh jujur, korupsi sangat dekat dengan realita kehidupan kita. Untuk mengurus KTP, kita memberikan uang lelah pada Petugas Kelurahan sebagai ganti ‘kerepotannya’ (tanpa diminta). Ketika ditilang, kita menyelipkan lima puluh ribu rupiah saat menunjukkan SIM dan STNK kepada Polantas. 




Sesuai dengan kebutuhannya untuk memenuhi kebutuhan hidup, maka sejak zaman dulu manusia selalu menggunakan berbagai cara agar kebutuhan hidupnya dapat dicapai, jika pada awalnya manusia cukup bekerja keras dan menabung, maka sesuai dengan perkembangan zaman manusia memerlukan investasi sebagai salah satu usaha tersebut.  Khusus di dalam tulisan ini investasi yang dimaksud adalah investasi di pasar modal jangka panjang yang dilakukan oleh investor




Danau merupakan suatu badan air yang menggenang dan luasnya mulai dari beberapa meter persegi hingga ratusan meter persegi.
Di danau terdapat pembagian daerah berdasarkan penetrasi cahaya matahari. Daerah yang dapat ditembus cahaya matahari sehingga terjadi fotosintesis disebut daerah fotik. Daerah yang tidak tertembus cahaya matahari disebut daerah afotik. Di danau juga terdapat daerah perubahan temperatur yang drastis atau termoklin. Termoklin memisahkan daerah yang hangat di atas dengan daerah dingin di dasar.

 Mengabadikan pemandangan alam bali memang indah dan penuh dengan tempat-tempat yang exotis benar-benar panorama tour yang indah untuk di nikmati pemandangan alam di bali dan sayang untuk di lewatkan




Adab sudah lama tidak diajar di sekolah. Ia digantikan dengan akhlak yang lebih tinggi nilai ilmunya namun belum tentu nilai praktiknya dalam hidup anak-anak. Saya ingat lagi masa sekolah agama dahulu, antara matapelajaran pertama yang diajar di sekolah ialah adab. Kitabnya tidak tebal tetapi mengandungi asas-asas menjaga hubungan dengan Allah, ibubapa dan orang di sekeliling.




 Kepada siapa yang suka minum air ES, artikel ini sesuai untuk anda baca.  Memang enak dan segar minum air ES selepas makan, tetapi akan berakibat fatal !!
Walaubagaimanapun, Air ES akan membekukan makanan berminyak
yang baru kita makan.  Ia akan melambatkan proses pencernaan kita.
Bila lemak-lemak ini terbentuk di dalam usus, ia akan menyempitkan banyak saluran dan lama kelamaan ia akan  menyebabkan lemak berkumpul dan kita semakin gemuk dan  menuju  ke arah mendapat berbagai PENYAKIT.




Jangan diremehkan kegiatan yang satu ini. Soalnya, dibalik image santai dan senang-senang, ada segudang manfaat yang bisa dipetik dari kegiatan outbound ini. Dengan terciptanya semangat kerjasama dan perasaan senasib sepenanggungan, maka solidaritas akan muncul dengan sendirinya. Beragam tingkat kesulitan dalam permainan juga dapat membangun sikap pantang menyerah dan menumbuhkan rasa percaya diri (self-confidence) dalam diri peserta, terutama saat mereka berhasil menyelesaikan permainan.


Semoga kliping diatas bisa bermanfaat dan selain itu mengenal BK pribadi sosial juga amat sangat perlu buat wawasan kita





0 komentar:

Post a Comment

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by n1am.com Blog For warna warni dunia 2013

Blog ilmu pengetahuan